Senin, 10 Maret 2014

AYO... KITA BELAJAR !!!

Melihat perkembangan anak yang sedang lucu-lucunya emang memberi kesenangan tersendiri.
Apalagi kalau si buah hati selalu sehat dan ceria, wah ini memberikan kebahagiaan yang tak terlukiskan.
Makin besar, makin pintar, makin kita paham pula apa yang menjadi kesenangan anak, meskipun masih dalam tahap meraba-raba, terutama untuk anak yang bosenan.

Teruntuk anakku yang ganteng Dzaky, kali ini dia sedang suka banget sama yang namanya menulis, menggambar, mencoret-coret, atau apapun namanya yang jelas adalah kegiatan yang berhubungan dengan kertas dan bolpoin.
Papan tulis dari kalender bekas yang kami buat, berhasil dia penuhi dengan coretan hanya dalam waktu tiga minggu hehehehe.. Ini membuat kami harus segera menggantinya karena kalau tidak serangan sprei bisa terjadi lagi :)
Oleh karena itu, kami telah meyiapkan karton manila warna putih sebagai penggantinya. Tidak hanya itu, agar Dzaky tidak hanya corat-coret sembarangan, kami mencoba untuk mengajarkan dan memperkenalkan nama-nama benda, buah, binatang dll melalui gambar. Dan... agar lebih menarik, kami juga membeli crayon untuk Dzaky, asyikkkk....
Nah, biar sesuai dengan tujuan pemasangan papan, kali ini media papan tulis kami beri judul :
AYO... KITA BELAJAR!!!
Mengapa demikian?? agar bukan Dzaky saja yang belajar, tetapi mama dan ayah juga harus ikut belajar, yah.. belajar mengajari anak hehehehe... Saking semangatnya, malah yang exited malah ayah dan mama, buktinya waktu pemasangan papan pertama, kami langsung tidak sabar untuk segera menggambar dan mewarnai hihihi.. benar-benar memancing untuk belajar. Rasanya tiada hari tanpa berfikir besok mau gambar apalagi ya?...
Ini adalah bukti bahwa di dalam semangat yang tinggi, terdapat keinginan belajar yang besar :)
Smoga bermanfaat!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar