Senin, 10 Maret 2014

AYO... KITA BELAJAR !!!

Melihat perkembangan anak yang sedang lucu-lucunya emang memberi kesenangan tersendiri.
Apalagi kalau si buah hati selalu sehat dan ceria, wah ini memberikan kebahagiaan yang tak terlukiskan.
Makin besar, makin pintar, makin kita paham pula apa yang menjadi kesenangan anak, meskipun masih dalam tahap meraba-raba, terutama untuk anak yang bosenan.

Jumat, 21 Februari 2014

Ini Papannya DZAKY lho...

Tak terasa Dzaky udah berumur 17 bulan
Alhamdulillah dia cukup cerdas dan tidak ketinggalan sama dengan teman-teman sebayanya
kalo dilihat-lihat nih anak suka banget sama yang namanya corat-coret. Anak ganteng ini sangat suka sama bolpoin dan kertas, bangun tidur kalo udah liat dua benda itu dijamin langsung gk ada suara dari mulutnya, tiba-tiba aja ada suara srek esrek dari kertas hehehehe..

Jumat, 27 Desember 2013

Kapan Kamu Berhenti Mencintaiku?..



Hampir penghujung tahun 2013

Kapan kamu berhenti mencintaiku?
Kamu terlihat sangat menyayangiku
Kamu hampir tidak pernah melupakan aku
Kamu sangat menggilaiku

Kamis, 13 September 2012

SOAL ULANGAN GEOGRAFI KELAS XI

Untuk anak-anakku siswa kelas XI IPS MAN Pajarakan, berikut adalah soal ulangan Geografi untuk materi Biosfer.


  1. Jelaskan pengertian Biosfer dan berikan satu contoh mengenai fenomena biosfer!
  2. Flora dan fauna di permukaan bumi tersebar tidak merata. Jelaskan penyebabnya!
  3. Jelaskan ciri-ciri bioma Hutan Hujan Tropis!

Jumat, 17 Februari 2012

JUMAT adalah HARI BAIK


Februari ke-17

Banyak orang bilang Jumat adalah hari baik, meskipun sebenarnya menurutku semua hari adalah baik.
Namun, hari ini memang kurasakan sebagai Jumat yang baik, penuh barokah n memberikan perasaan yang begitu riang tak tergambarkan.
Pagi sekali menjelang subuh aku dibangunkan oleh dorongan kemih yang sudah memenuhi