Jumat, 21 Februari 2014

Ini Papannya DZAKY lho...

Tak terasa Dzaky udah berumur 17 bulan
Alhamdulillah dia cukup cerdas dan tidak ketinggalan sama dengan teman-teman sebayanya
kalo dilihat-lihat nih anak suka banget sama yang namanya corat-coret. Anak ganteng ini sangat suka sama bolpoin dan kertas, bangun tidur kalo udah liat dua benda itu dijamin langsung gk ada suara dari mulutnya, tiba-tiba aja ada suara srek esrek dari kertas hehehehe..

Demi mengantisipasi kecerdasan dan kegemaran anak semata wayang tercinta ini, aku dan ayah Dzaky berusaha menyelamatkan tembok dari segala bentuk serangan corat-coret Dzaky (mengingat kami adalah kontraktor hihi..), meskipun ternyata sprei pun sudah jadi sasaran.
Nah, sebelum aksinya merajalela, aku berinisiatif untuk membuatkan Dzaky sebuah papan untuk corat-coret, sekaligus menanamkan disiplin padanya, dengan tujuan kalau adek ingin menulis maka disitulah tempatnya. Hmmm.. tanpa pikir panjang, aku menggunting beberapa kalender bekas yang belakangnya masih putih dan kosong, kemudian kutempelkan di pintu kamar. Selain itu, kusiapkan beberapa pensil, bolpoin dan spidol untuk menulis. Lalu setelah jadi, kamipun memberi nama papan itu dengan judul :
INI PAPANNYA DZAKY lho... Silahkan corat-coret disini !!!
Alhasil, alhamdulillah si Krucil senang sekali dan yang terpenting kami berhasil membuatnya hanya mencorat coret ditempatnya saja hehehehe...
Smoga memberi inspirasi :)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar